Wow, Water Park Orlando Hadirkan Gunung Krakatau

Rabu, 18 Januari 2017 - 00:03 WIB
Wow, Water Park Orlando Hadirkan Gunung Krakatau
Wow, Water Park Orlando Hadirkan Gunung Krakatau
A A A
NEW YORK - Universal Studio yang memiliki Theme Park terbesar akan menambah wahana baru. Menariknya wahana tersebut dekat dengan Indonesia yakni wahana bernuansa Gunung Krakatau.

Mengutip USA Today, pemilihan Water Park dengan pemandangan Gunung Krakatau ini memiliki alasan. Universal Studio menilai Gunung Krakatau identik dengan gunung merapi dan sangat terkenal di Orlando.

Water Park Orlando juga memiliki 3 wahana seru .Terdapat beberapa permainan air yang bisa dinikmati seperti seluncuran dengan ketinggian 200 kaki. Wahana ini berada tepat di ikon Gunung Krakatau.

Nantinya seluncuran ini memiliki efek yang luar biasa. Dengan diberikan sensasi khas Gunung Merapi seperti lava yang akan dijumpai pengunjung saat berada di seluncuran tersebut.

Wahana ini memiliki blasters air dengan daya yang tinggi. Hal ini membuat pengunjung bisa menikmati beberapa permainan melalui gunung berapi serta terdapat kolam ombak, lazy water, dan beberapa perahu yang biasa dirakit untuk bisa mengelilingi water park itu.

Wahana baru ini akan dibuka resmi pada musim panas mendatang. Para pengunjung pun telah memesan tiket lebih awal agar bisa menikmati wahana tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7189 seconds (0.1#10.140)